SuperGadget, Paket Internet Baru Indosat




Bertepatan dimulainya ajang Indocomtech 2012, Indosat memperkenalkan inovasi terbaru dengan menghadirkan Kartu Indosat SuperGadget. Kartu ini ditujukan untuk pengguna gadget dengan sistem Android, iOS, Windows mobile, Symbian, dan sebagainya.

Kartu Indosat SuperGadget ini memberikan keistimewaan akses internet selama 6 bulan dengan kuota 200MB perbulan dan kecepatan hingga 7.2Mbps hanya dengan Rp49 ribu.

Selain paket dasar tersebut, Indosat juga menyediakan paket reguler pada Kartu Indosat SuperGadget, yaitu paket harian Rp5 ribu, paket mingguan Rp10 ribu, paket bulanan Rp50 ribu sampai Rp200 ribu.

Menurut Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer PT Indosat, hadirnya Kartu Indosat SuperGadget ini merupakan komitmen Indosat untuk selalu hadir dengan teknologi terbaru dan tentunya memberikan paket komunikasi yang super hemat dan super lengkap kepada pelanggan.

"Dari kartu Indosat SuperGadget ini kami mengharapkan akan mendapat ribuan pelanggan baru dari acara Indocomtech 2012," kata Erik, saat ditemui diacara Peluncuran Kartu Indosat SuperGadget, Jakarta, 31 Oktober 2012.

Indosat juga memberikan keistimewaan lain dalam acara Indocomtech 2012. Bagi pelanggan Indosat disediakan 27 titik layanan Indosat Super WiFi yang berlokasi di area Hall A dan Hall B JCC.
"Para pelanggan Indosat langsung bisa berinternetan dengan speed up to 2 Mbps dan unlimited," kata Erik Meijer.

Ia juga menambahkan bahwa sampai saat ini sudah tersedia 1000 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis dan ekonomi di pulau Jawa dan Bali. Indosat juga akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Di Indocomtech 2012 ini Indosat juga menyediakan layanan Super 3G, Super WiFi, Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry, dan ditambah lagi dengan bundling gadget smartphone modem dengan prabayar dan pascabayar.

Sumber

Description: SuperGadget, Paket Internet Baru Indosat
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: SuperGadget, Paket Internet Baru Indosat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indosat dengan judul SuperGadget, Paket Internet Baru Indosat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/10/supergadget-paket-internet-baru-indosat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 31 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "SuperGadget, Paket Internet Baru Indosat"

Posting Komentar