Kisah Lucu (Temanku) Awali Taufiqi



Kejadiannya sekitar kemarin saat hari Jum'at. Pada saat itu adalah hari jum'at kebetulan disitu juga ada pelajaran Seni Budaya. Disitu anak-anak diperbolehkan menyetel musik yang kebetulan guru nya bukan guru yang aslinya karena guru yang aslinya masih naik haji.

Entah mengapa anak-anak pada nyetel musik yang beraliran Hardcore/Rock N Roll tetapi mengapa Awali Taufiqi itu malah nyetel musik yang berjudul Tombo Ati - Opick disitu serentak sekelas langsung bingung & mengatakan "Lagune Ngga Nguati Rek".

Disitu sontak sekelas langsung bingung melihat tingkah awali yang begitu konyol juga yang menyanyikan lagunya Tasya. Disitu juga awali juga mempunyai lagunya Tasya yang lengkap & Awali juga tampak! menyukai lagu tersebut.

Tampak seru juga! kalau membahas tentang Awali Taufiqi temenku ini yang begitu konyolnya minta ampun!. Sekian saja cerita saya mengenai Awali Taufiqi yang begitu lucu ini.


Description: Kisah Lucu (Temanku) Awali Taufiqi
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Kisah Lucu (Temanku) Awali Taufiqi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Awali Taufiqi / Humor dengan judul Kisah Lucu (Temanku) Awali Taufiqi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/kisah-lucu-temanku-awali-taufiqi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 November 2012

2 komentar untuk "Kisah Lucu (Temanku) Awali Taufiqi"