Van Persie Cetak Gol, MU Gasak Arsenal




Manchester United meraih hasil positif kala menjamu Arsenal di Old Trafford, Sabtu, 3 November 2012, dalam laga lanjutan Premier League. 'Setan Merah' sukses membungkus kemenangan 2-1.

Di babak pertama MU langsung unggul. Robin van Persie mencetak gol cepat di menit ketiga. Dia memanfaatkan kesalahan Thomas Vermaelen yang tidak sempurna membuang bola di depan area terlarang.

Sepanjang paruh waktu awal The Red Devils terus menekan tamunya. Sayang, hanya satu gol yang mampu diciptakan. Padahal jelang turun minum mereka punya kans menggandakan keunggulan lewat titik putih setelah Santi Cazorla melakukan handball. Hanya saja Wayne Rooney yang ditunjuk menjadi eksekutor gagal menjalan tugas.

Pada babak kedua, MU masih tampil dengan determinasi penuh. Mereka memaksimalkan permainan dari sisi lapangan yang sangat sulit dimbangi oleh The Gunners.

Usaha MU membuahkan hasil di menit 66. Patrice Evra memaksa Vito Mannone memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali kedua usai menanduk umpan tajam Rooney. Skor jadi 2-0 untuk pasukan besutan Sir Alex Ferguson.

Arsenal kembali dilanda bencana dua menit berselang. Mereka harus tampil dengan 10 pemain usai Jack Wilshere menerima kartu kuning kedua akibat bertindak kasar kepada Evra.

Unggul jumlah membuat MU tampil semakin percaya diri. Mereka tampil lebih santai dan terus menguasai jalannya pertandingan. Namun di detik-detik akhir laga, barisan pertahanan MU lengah dan itu mampu dimanfaatkan Santi Cazorla untuk memperkecil kekalahan menjadi 1-2.
Tambahan tiga poin sementara membawa MU naik ke puncak klasemen sementara dengan 24 poin. Mereka unggul dua angka dari Chelsea yang segera bertanding dengan Swansea City.

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea, Rafael da Silva, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Antonio Valencia (Luis Nani 82'), Michael Carrick, Ashley Young, Tom Cleverley (Anderson 61'), Wayne Rooney, Robin van Persie.

Arsenal: Vito Mannone, Bacary Sagna, Andre Santos, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Aaron Ramsey (Theo Walcott 52'), Santi Cazorla, Lukas Podolski (Andrey Arshavin 81'), Olivier Giroud.




Sumber



Description: Van Persie Cetak Gol, MU Gasak Arsenal
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Van Persie Cetak Gol, MU Gasak Arsenal
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Manchester United dengan judul Van Persie Cetak Gol, MU Gasak Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/van-persie-cetak-gol-mu-gasak-arsenal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 November 2012

1 Komentar untuk "Van Persie Cetak Gol, MU Gasak Arsenal"