Mata Dan Luiz Diragukan Tampil Lawan Swansea





Menjelang laga melawan Swansea City, Sabtu 3 November 2012, Chelsea diperkirakan harus tampil tanpa dua pemain inti mereka, Juan Mata dan David Luiz. 

Dilansir Sky Sports, Mata mengalami cedera hamstring, sedangkan Luiz mengalami masalah di engkelnya. Hal in tentunya menjadi masalah besar bagi manajer Roberto Di Matteo.
Sebab, kedua pemain ini merupakan salah satu pemain penting di skuat utama The Blues. Sejauh ini, Mata sudah mencetak empat gol dari delapan penampilannya di EPL. 

Meski begitu, Di Matteo bisa bernapas lega, Branislav Ivanovic dan Fernando Torres sudah bisa bermain setelah absen di Piala Liga, karena mendapatkan kartu merah saat The Blues harus takluk 2-3 dari MU di ajang Liga Inggris. 

Dua pemain senior, Frank Lampard dan John Terry masih tidak bisa bermain. Terry masih harus menjalani larangan tampil empat pertandingan yang diberikan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), karena kasus rasisme ke bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.
Sementara itu, Lampard masih berkutat dengan cedera di betisnya kala mereka bertandang ke Shakhtar Donetsk, awal bulan ini.




Sumber


Description: Mata Dan Luiz Diragukan Tampil Lawan Swansea
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Mata Dan Luiz Diragukan Tampil Lawan Swansea
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chelsea dengan judul Mata Dan Luiz Diragukan Tampil Lawan Swansea. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-bersama.blogspot.com/2012/11/mata-dan-luiz-diragukan-tampil-lawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 November 2012

1 Komentar untuk "Mata Dan Luiz Diragukan Tampil Lawan Swansea"